23 Negara di Amerika Utara

Sep 1, 2018
Info Terbaru

Amerika Utara adalah benua yang kaya akan keanekaragaman budaya dan geografis. Terdapat 23 negara yang terletak di benua ini, masing-masing dengan ciri khas dan keunikan sendiri. Mari kita mengenal lebih dekat tentang 23 negara di Amerika Utara beserta ibu kota dari masing-masing negara.

Kanada - Ottawa

Kanada merupakan negara terbesar kedua di dunia setelah Rusia. Ottawa adalah ibu kota negara ini. Kanada terkenal dengan keindahan alamnya, termasuk Niagara Falls dan Pegunungan Rocky.

Amerika Serikat - Washington D.C.

Amerika Serikat merupakan salah satu negara adidaya di dunia. Washington D.C. adalah ibu kota negara ini dan juga pusat kekuasaan politiknya. Amerika Serikat memiliki beragam destinasi wisata seperti New York City dan Grand Canyon.

Meksiko - Kota Meksiko

Meksiko merupakan negara di Amerika Utara yang kaya akan warisan budaya. Kota Meksiko adalah ibu kota negara ini dan menjadi pusat seni dan arsitektur kolonial.

Guatemala - Kota Guatemala

Guatemala adalah negara yang kaya akan kebudayaan Maya. Kota Guatemala adalah ibu kota negara ini dan memiliki situs-situs arkeologi yang menakjubkan.

...

Setelah mengenal 23 negara di Amerika Utara beserta ibu kota mereka, dapat dilihat betapa beragamnya kekayaan budaya dan alam di benua ini. Jelajahi keindahan dan keunikan masing-masing negara saat Anda berkeliling Amerika Utara.